Minggu, 23 Agustus 2009

Arsitek Rumah



Semakin tingginya tingkat kehidupan sosial masyarakat memberikan pengaruh terhadap meningkatnya pemenuhan kebutuhan saat ini. Salah satunya ingin memiliki sebuah rumah tinggal sebagai kebutuhan utama suatu keluarga ataupun sebuah bangunan yang diperuntukkan untuk bisnis ataupun pribadi

Namun , tidak semua masyarakat memiliki pengetahuan yang cukup dalam hal perencanaan rumah tinggal atau bangunan rumah tinggal. Disinilah anda akan mendapatkan Arsitek Rumah dan arsitek bangunan yang tepat dan professional dan berpengalaman dalam beberapa banyak project yang dihasilkan mulai dari sabang sampai merauke, adapun ada beberapa project dari luar negeri.

Di perencanaan jasa kami yaitu Arsitek Rumah ini akan memberikan solusi dan memperkenalkan cara bagaimana memulai membangun rumah tinggal ,menghitung biaya pembuatan rumah, gambar, besteks, macam-macam bahan bangunan, sehingga anda akan lebih memiliki perencanaan pembangunan yang lebih terarah/ matang sehingga tidak terjadi kesalahan membangun dikemudian hari serta tidak terjadi pemborosan dan penggelembungan biaya.

Di HC studio desain ini kami menawarkan konsep service berupa desain arsitektur, desain interior dan furniture dengan desain yang astomized dan terbatas sehingga konsumen mendapatkan layanan yang unik dan maksimal sesuai dengan kebutuhan rumah tinggal. Di HC studio desain ini kami telah memiliki bemacam- macam tenaga ahli yaitu tenaga desain arsitek rumah sipil. Arsitek bangunan ,serta mandor atau tukang yang berpengalaman.

Dalam perencanaan ini HC studio desain tidak hanya desain rumah tetapi juga telah mengerjakan desain berupa Rumah toko, rumah, ,kantor, showroom, villa dan Restorant yang tersemuanya tersebar diseluruh Indonesia dan bahkan sampai ke luar negeri।

kunjungi web kami di www.hc-arsitekrumah.com




Tidak ada komentar: